BRImo Error Hari Ini 1 Juli 2023 sampai Jam Berapa? Info Gangguan Aplikasi BRI: Penyebab dan Cara Mengatasi

- 1 Juli 2023, 11:34 WIB
BRImo error hari ini 1 Juli 2023 sampai jam berapa? Ini info gangguan aplikasi Bank BRI seperti penyebab dan cara mengatasi.
BRImo error hari ini 1 Juli 2023 sampai jam berapa? Ini info gangguan aplikasi Bank BRI seperti penyebab dan cara mengatasi. /BeritaDIY/Tangkap layar aplikasi BRImo

BERITA DIY - Simak informasi BRImo error hari ini 1 Juli 2023 sampai jam berapa lengkap dengan gangguan aplikasi Bank BRI seperti penyebab dan cara mengatasi.

Aplikasi mobile banking Bank BRI, BRImo, kembali menuai keluhan. Pada Sabtu, 1 Juli 2023, sejumlah orang mengeluhkan BRImo error.

BRImo merupakan aplikasi Bank BRI yang bisa digunakan transaksi digital melalui HP. Oleh karena itu, errornya BRImo dikeluhkan banyak penggunanya.

Bahkan, kata kunci BRImo menempati daftar trending topik di Twitter. Cuitan keluhan para pengguna BRImo ramai disampaikan.

Baca Juga: Penyebab M Banking BRImo Error Hari Ini Tidak Bisa Transaksi dan Login, Ini Solusi yang Bisa Dilakukan

“Brimo dan debit BRI kenapa error terus sih min. Penanganannya lama bngt, udh satu jam masih error,” tulis akun Twitter @rosaliamega12, pukul 11.15 WIB.

“Brimo nya tolong di benerin dong min, udh skrg ga ada atm ga bisa brimo -_-,” keluh akun @Ppuspitasary1, pukul 11.16 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x