2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan U17 GRATIS Hari Ini, Tayang Di TV Mana dan Jam Berapa

- 30 Agustus 2023, 18:19 WIB
Indonesia vs Korea Selatan U17 tayang di TV mana jam berapa, link live streaming gratis Indosiar Vidio.com, dan Yandex Sport.
Indonesia vs Korea Selatan U17 tayang di TV mana jam berapa, link live streaming gratis Indosiar Vidio.com, dan Yandex Sport. /CERDIK INDONESIA / Lisa Oktavia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Indonesia vs Korea Selatan U17 tayang di TV mana jam berapa, link live streaming gratis Indosiar Vidio.com, dan Yandex Sport.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan U17 gratis hari ini Rabu 30 Agustus 2023, tayang di TV mana dan jam berapa.

Halo, para pecinta sepak bola Indonesia! Ingin tahu di mana dan kapan Anda bisa menyaksikan laga eksklusif antara Timnas Indonesia U-17 melawan Korea Selatan U-17?

Anda berada di tempat yang tepat! Pertandingan ini akan menjadi ajang yang krusial bagi kedua tim, terutama untuk Timnas Indonesia yang sedang dalam tahap persiapan untuk Piala Dunia U-17 2023. 

Baca Juga: Mengejutkan! Rivan Nurmulki Absen di Asian Games 2023, Netizen Geram dan Curiga, Ini Daftar Pemain Timnas

Timnas Indonesia U-17

Garuda Muda, julukan untuk Timnas Indonesia U-17, telah menjalani serangkaian latihan intensif sebagai persiapan untuk Piala Dunia U-17 2023.

Mereka telah berlatih mulai dari Juli 2023 di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Solo, dan Bali.

Selain itu, mereka juga telah melakukan beberapa laga uji coba melawan tim klub, termasuk melawan Barcelona U-20 dan Kashima Antlers U-20.

Meski begitu, pertandingan melawan Korea Selatan ini akan menjadi tantangan sebenarnya untuk mengukur kesiapan mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x