LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar?

- 30 Agustus 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini tayang jam berapa di Indosiar.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini tayang jam berapa di Indosiar. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini tayang jam berapa di Indosiar.

Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Korea Selatan dalam pertandingan uji coba yang akan berlangsung hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023.

Duel Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan Friendly Match hari ini akan dihelat di tadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sesuai jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini akan disiarkan di TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan Hari Ini: Nonton Live di TV Indosiar Jam Berapa?

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini di Indosair akan tayang pada pukul 19.00 WIB.

Sementara link live streaming link Timnas Indonesia vs Korea Selatan Friendly Match U-17 hari ini akan tersaji di akhir artikel.

Laga uji coba melawan Korea Selatan akan menjadi pertandingan pemanasan sebelum anak asuh Bima Sakti terbang ke Jerman guna pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-17 2023.

Di lain pihak Korea Selatan datang ke tanah air juga dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara FC U-20.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x