SEDANG TAYANG Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U23 Malam Ini Gratis di TV SCTV

- 26 Agustus 2023, 19:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam final Piala AFF U23 malam ini 26 Agustus sedang tayang gratis di TV SCTV, cek susunan pemain
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam final Piala AFF U23 malam ini 26 Agustus sedang tayang gratis di TV SCTV, cek susunan pemain /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Sedang tayang link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam final Piala AFF U23 malam ini gratis di TV SCTV tersedia di sini.

TV SCTV malam ini, Sabtu, 26 Agutus 2023 sedang menyajikan siaran langsung pertandingan final Piala AFF U23, Timnas Indonesia vs Vietnam.

Siaran langsung gratis pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini di TV SCTV disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 19:10 - 22:00 WIB.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam final Piala AFF U23 malam ini digelar di Rayong Provincial Stadium.

Baca Juga: LINK Live Streaming INDONESIA vs Vietnam di SCTV Final Piala AFF 2023 U23, Siaran Langsung Jam Berapa?

Kick off pukul 20:00 WIB, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dapat Anda saksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Skuad Garuda berhasil membawa nama Indonesia ke babak final Piala AFF U23 dengan berbagai tantangan yang sudah dialami.

Tak sampai di situ, perjuangan Timnas Indonesia di final Piala AFF U23 malam ini jauh lebih berat karena hanya ada 16 orang yang dapat bermain.

"Mau kasih dukungan dan doa kepada tim yang luar biasa bisa masuk babak final. Apalagi saya dapat kabar hari ini pemainnya hanya 16 orang yang bisa main," ujar ketua umum PSSI, Erik Thohir yang dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x