Teks Doa Novena Hati Kudus Yesus: Doa yang Tak Pernah Gagal PDF, Didoakan Tiap Jam Berapa?

- 27 Agustus 2023, 10:20 WIB
Teks Doa Novena Hati Kudus Yesus, doa yang tak pernah gagal PDF dan info didoakan tiap jam berapa.
Teks Doa Novena Hati Kudus Yesus, doa yang tak pernah gagal PDF dan info didoakan tiap jam berapa. /PIXABAY/ Sabine_999

BERITA DIY - Simak teks doa Novena Hati Kudus Yesus, doa yang dipercaya tak pernah gagal versi PDF lengkap dengan penjelasan sebaiknya didoakan tiap jam berapa, berikut ini.

Umat Katolik memiliki sejumlah doa devosi atau novena yang dipercaya tak pernah gagal, salah satunya adalah doa novena Hati Kudus Yesus.

Gereja Katolik setiap tahunnya juga merayakan Hari Raya Hati Kudus Yesus setiap tanggal 24 Juni serta mengkhususkan bulan Juni sebagai bulan devosi kepada Hati Kudus Yesus.

Doa Novena sendiri merupakan doa yang didoakan selama 9 hari berturut-turut pada jam yang sama. Seperti namanya doa novena Hati Kudus Yesus, merupakan doa yang disampaikan melalui perantaraan kerendahan hati Yesus sang Juruselamat dan putra Allah.

Baca Juga: Doa Kerahiman Ilahi Katolik, Ini Teks Doa yang Didoakan Setiap Jam 3 Sore

Doa Novena Hati Kudus Yesus ini biasanya akan didoakan saat sedang mengalami masalah berat dan pergolakan dalam hidup sehingga nantinya permohonanmu akan terwujud.

Meskipun sebaiknya doa Novena Hati Kudus Yesus didoakan pada jam yang sama setiap harinya selama 9 hari berturut-turut, namun jika tidak pun tidak masalah.

Namun penting untuk mendoakan doa ini secara konsisten agar permohonan Anda terwujud, jika permohonan sudah terwujud sebelum hari kesembilan Anda sebaiknya juga tetap mendoakannya hingga selesai.

Berikut teks doa Novena Hati Kudus Yesus yang dipercaya tak pernah gagal, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x