Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Uang Rp 10 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 60

- 25 Agustus 2023, 11:16 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 10 juta usai daftar Kartu Prakerja gelombang 60 yang dibuka hari ini.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 10 juta usai daftar Kartu Prakerja gelombang 60 yang dibuka hari ini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 10 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 60 yang dibuka hari ini, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 akan dibuka pada hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB di link resmi www.prakerja.go.id.

Masyarakat sebaiknya segera login dashboard www.prakerja.go.id dan klik "Gabung" untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 60 untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Jika belum memiliki akun, maka masyarakat wajib membuat atau registrasi terlebih dahulu di menu "Daftar Sekarang" di www.prakerja.go.id menggunakan email yang masih aktif.

Baca Juga: Ciri Pemilik KTP Dijamin Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 60: Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Setelah berhasil login ke dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki, segera isi data diri dan upload dokumen yang dibutuhkan.

Setelah itu kerjakan tes kemampuan dasar. Kemudian klik "Gabung" di gelombang 60 yang dibuka pada hari ini.

Kemudian tunggu hingga pengumuman seleksi dilakukan. Pendaftar yang lolos seleksi akan dapat bantuan Rp 4,2 juta jika lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Sembari menunggu pengumuman hasil seleksi, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 60 bisa memanfaatkan fitur lain yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat uang Rp 10 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x