Ciri Pemilik KTP Dijamin Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 60: Pendaftaran Dibuka Hari Ini

- 25 Agustus 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Ciri pemilik KTP dijamin lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60, pendaftaran dibuka hari ini 25 Agustus 2023, login prakerja.go.id.
Ilustrasi - Ciri pemilik KTP dijamin lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60, pendaftaran dibuka hari ini 25 Agustus 2023, login prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek ciri pemilik KTP dijamin lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60, pendaftaran dibuka hari ini Jumat, 25 Agustus 2023, login prakerja.go.id.

Jangan khawatir bagi Anda yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja, Anda dapat mencoba di gelombang 60. Gelombang 60 akan dibuka siang hari ini, segera login prakerja.go.id.

Per Juni 2023, pendaftaran gelombang baru Kartu Prakerja dibuka tiap 2 minggu sekali, yakni di hari Jumat. Jika ingin berhasil, ketahui ciri pemilik KTP yang bisa lolos seleksi.

Saat gelombang 60 dibuka, Anda harus segera klik "GABUNG". Jika Anda belum pernah membuat akun sebelumnya, segera buat akun, isi data diri, dan ikutis tes kemampuan dasar.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 60 Lewat HP agar Dapat Rp 600 Ribu

Dalam satu bulan, akan ada 2 gelombang yang dibuka. Saat gelombang resmi diumumkan telah dibuka segera klik GABUNG sebab ada batas waktu untuk pendaftaran.

Pendaftaran dibuka setiap dua minggu sekali di hari Jumat lalu ditutup pada Senin pekan berikutnya. Kali ini gelombang 60 dibuka Jumat, 25 Agustus 2023 dan akan ditutup pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB.

Dengan kata lain, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka selama 4 hari. Lalu berselang 2 hari, pengumuman peserta lolos akan keluar. Diperkirakan pengumuman lolos seleksi gelombang 60 keluar pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Syarat utama untuk daftar Kartu Prakerja adalah punya KTP. Lalu ada ciri lain yang menandakan peserta dijamin lolos seleksi gelombang 60.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x