Link Live Streaming Moji TV Indonesia vs Korea Selatan AVC Asian Volleyball Cup 2023 Putra Jadwal Jam Berapa?

- 23 Agustus 2023, 11:42 WIB
Jadwal avc volleyball 2023 putra hari ini, link live streaming Moji TV hari ini gratis voli putra Indonesia vs Korea Selatan AVC Challenge Cup 2023.
Jadwal avc volleyball 2023 putra hari ini, link live streaming Moji TV hari ini gratis voli putra Indonesia vs Korea Selatan AVC Challenge Cup 2023. /instagram.com/@avcvolley

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal avc volleyball 2023 putra hari ini, link live streaming Moji TV hari ini gratis voli putra Indonesia vs Korea Selatan AVC Asian Volleyball Cup 2023.

Ketahui link live streaming Moji TV Indonesia vs Korea Selatan di AVC Challenge Cup 2023, jadwal jam tayang hari ini voli putra jam berapa?.

Para pecinta olahraga bola voli, catat baik-baik jadwal berikut ini! Pada Rabu, 23 Agustus 2023, Timnas Voli Putra Indonesia akan berhadapan langsung dengan tim kuat dari Korea Selatan dalam babak 12 besar AVC Asian Volleyball Championship 2023.

Laga sengit antara kedua tim ini akan diselenggarakan di Shahidan Ahandoust Hall, Urmia, Iran, dan diprediksi akan berlangsung seru.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bahkan Voli Vindes, Live Streaming Bola Voli The Actors vs Prediksi Mulai Jam Berapa?

Ringkasan Pertandingan Sebelumnya

Timnas Voli Putra Indonesia, yang diasuh oleh Jeff Jiang Jie, memang tidak mendapat keuntungan dalam bentuk bagan bye di babak ini.

Posisi mereka sebagai runner-up Pool C, di mana mereka mendapatkan empat poin dari hasil pertandingan sebelumnya – sebuah kekalahan tipis 2-3 dari China dan kemenangan 3-1 atas Kazakhstan – membawa mereka menghadapi Korea Selatan yang perkasa.

Dengan catatan impresif di fase grup Pool F, Korea Selatan sukses membuktikan diri sebagai salah satu tim yang harus diperhitungkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x