Pakai KTP, Ini Cara Pinjam Uang di BCA Cair 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran & Daftar Bisa Online?

- 18 Agustus 2023, 14:00 WIB
Pinjaman bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga tanpa agunan, KTA Personal Loan BCA tanpa jaminan, dan syarat pinjaman BCA 2023 online.
Pinjaman bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga tanpa agunan, KTA Personal Loan BCA tanpa jaminan, dan syarat pinjaman BCA 2023 online. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga tanpa agunan, KTA Personal Loan BCA tanpa jaminan, dan syarat pinjaman BCA 2023 online.

Ketahui dengan pakai KTP, simak cara pinjam uang di Bank BCA cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran dan pengajuan bisa online?.

Hidup ini tak selalu berjalan sesuai rencana. Terkadang, kita perlu tambahan dana untuk berbagai keperluan: bisa untuk menunjang pendidikan, mempersiapkan pernikahan, mengatasi masalah kesehatan, merenovasi rumah, atau bahkan hanya untuk liburan.

Bagi Anda yang memerlukan dukungan finansial tambahan, pinjaman tanpa agunan (KTA) dapat menjadi jalan keluar yang mudah dan praktis.

Baca Juga: Ajukan KUR Mandiri 2023 Modal KTP Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Bank Central Asia (BCA) menawarkan salah satu solusi KTA terbaik lewat program BCA Personal Loan Payroll.

Dengan plafon pinjaman mencapai Rp 100 juta dan tenor pinjaman hingga 36 bulan, produk ini bisa menjadi jawaban atas berbagai kebutuhan Anda.

Tak hanya itu, pinjaman ini khusus dirancang bagi Anda yang menggunakan layanan payroll BCA, sehingga pengajuan menjadi lebih mudah dan cepat.

Keunggulan BCA Personal Loan Payroll

  • Pinjaman Tanpa Agunan: Tak perlu repot mencari agunan, proses pengajuan pun jadi lebih sederhana.
  • Fleksibilitas Pinjaman: Pilih sendiri berapa banyak dana yang Anda butuhkan, mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000.
  • Tenor Fleksibel: Anda bebas memilih durasi pinjaman dari 15 bulan hingga 36 bulan.
  • Suku Bunga Tetap: Tanpa kekhawatiran fluktuasi, suku bunga tetap mulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun.
  • Perlindungan Asuransi: Jangan khawatir, BCA juga menyediakan asuransi untuk pinjaman Anda.

Baca Juga: Bawa KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar di HP Bukan KUR 2023

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x