Masukkan NIK KTP ke Link Ini Cek PKH Agustus 2023 Kapan Cair, 10 Juta Penerima Bansos Tahap 3 Dapat Tanda Ini

- 17 Agustus 2023, 16:51 WIB
Cara cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id daftar nama penerima bansos KTP, dan PKH Kemensos Juli Agustus 2023 kapan cair.
Cara cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id daftar nama penerima bansos KTP, dan PKH Kemensos Juli Agustus 2023 kapan cair. /Tangkap layar jdih.acehprov.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id daftar nama penerima bansos KTP, dan PKH Kemensos Juli Agustus 2023 kapan cair.

Ketahui, masukkan NIK KTP ke link resmi Kemensos berikut untuk cek PKH Agustus 2023 kapan cair. 10 juta penerima bansos tahap 3 mendapati tanda berikut.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin, Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menjalankan Program Keluarga Harapan (PKH).

Program ini menjadi harapan baru bagi banyak keluarga di Indonesia yang memerlukan dukungan finansial karena tidak mampu

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp2,4 Juta ke Penerima Ini Agustus 2023, Cek Kapan Cair Tanggal Berapa Kesini

PKH adalah program pemerintah yang dirancang khusus untuk memberikan bantuan finansial kepada keluarga miskin dan rentan.

Bantuan ini diberikan setiap tiga bulan sekali sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi dari penerima manfaat.

Pada tahun 2023, pencairan bantuan akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap ketiga yang diperuntukkan bagi periode Juli hingga September sedang dalam tahap persiapan.

Tahapan Pencairan Bansos PKH Tahun 2023:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah