Selamat! Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp2,4 Juta ke Penerima Ini Agustus 2023, Cek Kapan Cair Tanggal Berapa Kesini

- 16 Agustus 2023, 17:00 WIB
Daftar nama penerima PKH 2023, cek bansos PKH tahap 3 lewat HP cekbansos.kemensos.go.id, tanggal berapa PKH cair dan daftar online bansos Kemensos.
Daftar nama penerima PKH 2023, cek bansos PKH tahap 3 lewat HP cekbansos.kemensos.go.id, tanggal berapa PKH cair dan daftar online bansos Kemensos. /Tangkap layar tenggulangbaru.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar nama penerima PKH 2023, cek bansos PKH tahap 3 lewat HP cekbansos.kemensos.go.id, tanggal berapa PKH cair dan daftar online bansos Kemensos.

Selamat! Bansos PKH tahap 3 cair Rp 2,4 juta ke penerima berikut di Agustus 2023. Cek bantuan Kemensos kapan cair tanggal berapa di situs Kemensos.

Program Keluarga Harapan (PKH) telah menjadi tumpuan banyak keluarga untuk mendapatkan bantuan finansial.

Program ini dirancang khusus untuk meringankan beban keluarga miskin dan rentan dengan bantuan periodik setiap tiga bulan.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 3 Kemensos Agustus 2023, Penuhi Syarat Ini BLT Rp 10 Juta Bisa Cair

Pada tahun 2023, Bansos PKH telah digulirkan dalam empat tahapan penting:

  1. Tahap pertama pada periode Januari-Maret, dengan distribusi yang berlangsung dari 4 Februari hingga 31 Maret.
  2. Tahap kedua pada periode April-Juni, dimulai dari 1 hingga 30 Juni.
  3. Tahap ketiga, yang saat ini sedang berlangsung, mencakup periode Juli hingga September.
  4. Dan tentunya, tahap keempat yang akan menyusul pada Oktober hingga Desember.

Untuk memastikan apakah Anda termasuk dalam daftar penerima bansos PKH Tahap 3, kunjungi situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Ini Cek PKH Tahap 3 Agustus 2023 Kapan Cair Tanggal Berapa, Daftar Online BLT Kesini

Melalui situs ini, Anda dapat dengan mudah memverifikasi status penerima bansos Anda dengan memasukkan detail seperti alamat, nama sesuai KTP, dan kode captcha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah