20 Link Twibbon Hari Raya Kuningan 12 Agustus 2023 Desain Keren Cocok Dibagikan ke IG, WA dan FB

- 11 Agustus 2023, 10:50 WIB
Kumpulan link twibbon Hari Raya Kuningan 12 Desember 2023.
Kumpulan link twibbon Hari Raya Kuningan 12 Desember 2023. /Twibbonize.com/ Gede Aditya dan Anava's Secret /

BERITA DIY – Simak Kumpulan link twibbon Hari Raya Kuningan yang diperingati besok Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan desain yang keren dan cocok dibagikan ke sosial media seperti IG, WA dan FB, berikut ini.

Umat Hindu di Bali akan merayakan Hari Raya Kuningan pada Sabtu 12 Agustus 2023 besok. Hari raya kuningan ini dirayakan sepuluh hari setelah hari raya galungan.

Sebagaimana diketahui, hari raya galungan dan kuningan dirayakan umat hindu sebbanyak dua kali setahun dalam kalender masehi yaitu tanggal 14 Januari 2023 dan 12 Agustus 2023.

Hari Raya Kuningan adalah hari raya umat Hindu untuk memohon keselamatan, perlindungan dan tuntunan pada para dewa, bhatara dan pitara.

Baca Juga: Apa Itu Hujan Meteor 2023, Kapan Puncak Fenomena Langit dan Waktu Terbaik Melihat Hujan Meteor

Berbagai rangkaian acara untuk memperingati hari raya Kuningan ini dilakukan oleh umat Hindu, salah satunya adalah menyiapkan sesajen dengan persembahan berupa nasi kuning.

Sementara bagi Masyarakat lainnya yang ingin ikut memeriahkan hari raya Kuningan ini bisa dilakukan dengan cara mengunggal foto dengan bingkai atau twibbon Hari Raya Kuningan.

Twibbon Hari Raya Kuningan ini dapat Anda unggah ke sosial media yang Anda miliki seperti Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook (FB) karena memiliki desain yang keren.

Berikut sejumlah Kumpulan link twibbon peringatan Hari Raya Kuningan yang dapat Anda gunakan dan unggah atau dibagikan ke sosial media IG, WA dan FB, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x