10 Ucapan Hari Haya Galungan dan Kuningan 2023 Penuh Makna dan Doa Menyentuh Hati Bahasa Bali Rahajeng Rahina

- 2 Agustus 2023, 07:35 WIB
Ilustrasi. Kumpulan 10 ucapan Hari Haya Galungan dan Kuningan 2023 penuh makna dan doa menyentuh hati Bahasa Bali Rahajeng Rahina buat status WA - IG.
Ilustrasi. Kumpulan 10 ucapan Hari Haya Galungan dan Kuningan 2023 penuh makna dan doa menyentuh hati Bahasa Bali Rahajeng Rahina buat status WA - IG. /PIXABAY/ignartonosbg

BERITA DIY - Kumpulan ucapan Hari Haya Galungan dan Kuningan 2023 penuh makna dan doa menyentuh hati Bahasa Bali Rahajeng Rahina tersedia di sini.

Tepat hari ini, Rabu, 2 Agustus 2023 umat Hindu sedang merayakan Hari Raya Kuningan 2023 dan Hari Raya Kuningan pada 12 Agustus 2023.

Saat perayaan Hari Raya Galungan da Kuningan banyak orang yang mengucapkan Rahajeng Rahina kepada sesama umat Hindu.

Tentunya Anda bisa menyusun ucapan Rahajeng Rahina yang penuh makna dan doa menyentuh hati untuk keluarga, teman, hingga sahabat.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023, Penuh Doa dan Harapan Cocok Jadi Caption Status WA, FB dan IG

Ucapan Rahajeng Rahina Galungan dan Kuningan 2023 juga bisa dibagian melalui media sosial seperti, WA, FB, IG, hingga X.

Adapun contoh ucapan Rahajeng Rahina Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh makna dan doa menyentuh hati adalah sebagai berikut:

Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Bahasa Bali dan Artinya

1. Dumogi ring Rahina Galungan lan Kuningan 2023, Ida Sang Hyang Widhi Wasa setata ngicen kerahayuan medasar antuk Tri Kaya Parisudha

Artinya: Semoga di Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan kesejahteraan yang didasari oleh Tri Kaya Parisudha (tiga perbuatan yang baik dan benar).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x