15 Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023, Penuh Doa dan Harapan Cocok Jadi Caption Status WA, FB dan IG

- 1 Agustus 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi. – Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023, penuh doa dan harapan cocok jadi caption dan status WA, IG dan FB.
Ilustrasi. – Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023, penuh doa dan harapan cocok jadi caption dan status WA, IG dan FB. /Freepik/frepik

BERITA DIY - Simak kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023 yang penuh doa dan harapan serta cocok jadi caption status WA, FB dan IG, berikut ini.

Umat Hindu akan kembali merayakan hari raya Galungan pada bulan Agustus 2023 ini. Tepatnya pada besok Rabu, 2 Agustus 2023.

Sebagai informasi, hari raya galungan dirayakan setiap Budha Kliwon wuku Dungulan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Pada hari raya ini, umat Hindu merayakan hari kemenangan Dharma melawan Adharma.

Pada peringatan Hari Raya Galungan 2023 ini untuk masyarakat Bali mendapatkan dispensasi tanggal merah, namun untuk wilayah lain tidak ada hari libur dan merupakan hari biasa.

Baca Juga: Contoh Dharma Wacana Singkat tentang Galungan dan Kuningan dengan Bahasa Bali dan Link Download PDF

Berbagai cara dapat dilakukan untuk merayakan Hari Raya Galungan 2023 ini, salah satunya adalah mengunggah ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023.

Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023 ini dapat diunggah ke sosial media seperti status Whatsapp atau WA dan menjadi caption foto di Instagram atau IG dan Facebook atau FB.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2023

1. Selamat Hari Raya Galungan 2023. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua makhluk hidup di bumi ini.

2. Selamat Hari Raya Galungan 2023 untuk semua umat Hindu Sedharma, semoga kedamaian senantiasa hadir dalam kehidupan kita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x