Jadwal Perempat Final Australia Open 2023 Hari Ini Live Streaming iNews TV Jam Tayang Wakil Indonesia

- 4 Agustus 2023, 07:45 WIB
Link live streaming badminton Australia Open 2023 hari ini Jumat 4 Agustus jam tayang Australian Open di iNews TV wakil Indonesia 8 besar.
Link live streaming badminton Australia Open 2023 hari ini Jumat 4 Agustus jam tayang Australian Open di iNews TV wakil Indonesia 8 besar. /Instagram.com/ @badminton.ina

 

BERITA DIY - Ada 4 wakil Indonesia yang akan terus bermain di jadwal perempat final Australia Open 2023 hari ini Jumat 4 Agustus yang akan dimulai pada jam tayang pukul 09.00 WIB.

Untuk jadwal 8 besar Australia Open 2023 siaran langsung iNews TV akan diselenggarakan di Quaycentre Sydney Australia untuk lolos ke semifinal Australian Open 2023.

Sementara live streaming Australia Open 2023 akan ada di akhir artikel bersama dengan live score 8 besar BWF bagi penikmat badminton yang ingin mendengarkan ajang bulutangkis tanpa harus menontonnya.

Adapun 4 wakil Indonesia yang lolos perempat final Australia Open 2023 antara lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Baca Juga: Jadwal Badminton Australia Open 2023 Hari Ini 4 Agustus: Nonton Wakil Indonesia Live di iNews TV, Jam Berapa?

Cek jadwal perempat final Australian Open 2023 live iNews TV

Dalam jadwal 8 besar Australian Open 2023 live streaming iNews TV hari ini ganda putra Indonesia akan menghadapi wakil dari Korea Selatan dan Jepang.

Pasangan Fajar/Rian akan hadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan di urutan 8 Lapangan 1. Sementara Pram/Yere akan lawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang yang dijadwalkan bertanding di laga urutan 4 Lapangan 3.

"Untuk menghadapi perempat final, kami harus mewaspadai kecepatan dan power Hoki/Kobayashi. Kami harus siap capek saja. Itu akan jadi pertandingan yang tidak mudah," kata Yere dilansir dari Djarum Badminton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x