Pakai KTP Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP

- 25 Juli 2023, 18:51 WIB
Formulir aplikasi BCA Personal Loan, pinjaman Bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA 2023 dan tabel pinjaman BCA.
Formulir aplikasi BCA Personal Loan, pinjaman Bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA 2023 dan tabel pinjaman BCA. /Tangkapan Layar/ Aplikasi BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari formulir aplikasi BCA Personal Loan, pinjaman Bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA 2023 dan tabel pinjaman BCA.

Ketahui dengan pakai KTP, pinjaman BCA 2023 bisa langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan. Pengajuan bisa online melalui HP.

Memasuki era digital, banyak orang mulai mencari cara yang lebih praktis dan efisien untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, termasuk dalam hal keuangan.

Sebagai contoh, pinjaman tanpa agunan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) kini mulai menjadi solusi yang dicari banyak orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, liburan, renovasi, atau kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Syarat KTP, Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan non KUR

Mengikuti perkembangan ini, Bank Central Asia (BCA) menyajikan sebuah inovasi berupa produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan kepada masyarakat, yaitu BCA Personal Loan Payroll.

Produk ini menjadi solusi yang mudah, cepat, dan aman bagi masyarakat yang membutuhkan dukungan finansial.

Dengan BCA Personal Loan Payroll, Anda bisa meminjam dana mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000 dengan tenor pinjaman mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan.

Menariknya lagi, suku bunga yang ditawarkan BCA untuk pinjaman ini cukup ringan, mulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun dengan sistem flat atau tetap selama masa kontrak kredit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x