Syarat KTP, Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan non KUR

- 24 Juli 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online modal KTP langsung cair Pinang BRI, tabel pinjaman BRI Ceria, dan pinjaman 25 juta langsung cair plafon 100 juta.
Ilustrasi - Pinjaman online modal KTP langsung cair Pinang BRI, tabel pinjaman BRI Ceria, dan pinjaman 25 juta langsung cair plafon 100 juta. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online modal KTP langsung cair Pinang BRI, tabel pinjaman BRI Ceria, dan pinjaman 25 juta langsung cair plafon 100 juta.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan non KUR.

Dalam dunia yang terus bertransformasi menjadi semakin digital, setiap sektor kehidupan berupaya mengikuti arus perubahan tersebut.

Hal ini juga berlaku dalam sektor keuangan, termasuk layanan pinjaman. Bank Raya Indonesia (BRI), anak usaha salah satu bank terkemuka di Indonesia, merespon dinamika ini dengan menciptakan inovasi terbaru berupa aplikasi pinjaman online yang diberi nama PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Modal KTP, Ini Syarat Daftar Pinjaman Rp 500 Juta Bunga 6 Persen

Platform pinjaman berbasis aplikasi ini menjadi pelopor di Indonesia, memberikan solusi cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan tunai masyarakat.

Tidak hanya mempermudah akses pinjaman, aplikasi ini juga mencerminkan upaya BRI untuk membawa manfaat layanan perbankan hingga ke lapisan masyarakat paling dasar.

Keunggulan utama dari aplikasi PINANG ini adalah kemudahan dan kecepatan dalam proses pinjaman. Hanya dalam 15 menit, nasabah dapat menerima pinjaman langsung cair ke rekening BRI atau RAYA mereka.

Berbeda dari prosedur pinjaman konvensional, nasabah tidak perlu mengunjungi bank atau berinteraksi langsung dengan petugas bank. Seluruh proses pendaftaran dan pencairan pinjaman dilakukan secara online melalui smartphone Anda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x