Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR Tanpa Jaminan Sertifikat, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 250 Juta Dapat Bonus

- 24 Juli 2023, 15:56 WIB
Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa jaminan sertifikat, angsuran Kupedes, dan syarat pinjam uang Rp 250 juta bisa dapat bonus.
Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa jaminan sertifikat, angsuran Kupedes, dan syarat pinjam uang Rp 250 juta bisa dapat bonus. /Dok BRI Unit Kasihan/BERITA DIY

BERITA DIY - Simak tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa jaminan sertifikat dan syarat pinjam uang Rp 250 juta bisa dapat bonus, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki berbagai jenis produk pinjaman untuk pelaku usaha, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Umum Pedesaan (Kupedes).

Calon debitur bisa mengajukan pinjaman BRI 2023 dengan memilih jenis program di atas, sesuai dengan kemampuan pembayaran dan kelayakan usaha.

Sebagai informasi, pinjaman BRI 2023 Kupedes dan KUR memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, termasuk perihal suku bunga dan angsuran per bulan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 50 Juta, Form Pengajuan Online, dan Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

Calon debitur bisa mengajukan pinjaman BRI 2023 Kupedes atau non KUR dengan plafon sampai Rp 250 juta dengan jangka waktu angsuran (tenor) hingga 5 tahun.

Bahkan, berdasarkan tabel pinjaman BRI 2023 Kupedes yang diterima BeritaDIY dari Bank BRI Unit Kasihan, Bantul, DIY, ada plafon yang bisa diakses tanpa pengembalian bunga tepat waktu (PBTW).

Selain itu, dilansir dari laman resmi bri.co.id/kupedes, Kupedes ini juga memiliki beberapa beberapa keunggulan dibandingkan dengan KUR, di antaranya sebagai berikut:

1. Jangka waktu angsuran (tenor) sesuai kebutuhan, bisa bulanan atau musiman

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x