Link Download PDF Proposal Kegiatan 17 Agustus Karang Taruna, Template Bisa Diedit

- 25 Juli 2023, 09:40 WIB
Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus 2023 Karang Taruna lengkap dengan link download file PDF.
Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus 2023 Karang Taruna lengkap dengan link download file PDF. /https://setkab.go.id/pemerintah-sosialisasikan-logo-hut-ke-78-kemerdekaan-ri/

BERITA DIY - Simak informasi link download file PDF proposal kegiatan 17 Agutus, karang taruna di desa lengkap dengan template yang bisa diedit, berikut ini.

Akhir bulan Juli 2023 sudah mulai banyak masyarakat yang merencanakan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini akan dirayakan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI biasanya sudah dimulai dari akhir bulan Juli 2023 ini.

Untuk menyukseskan acara HUT RI inilah, karang taruna di desa biasanya membutuhkan proposal untuk meminta dana untuk kelancaran acara yang meriah.

Baca Juga: 15 Ide Lomba 17 Agustus 2023 Peringati HUT RI ke 78 yang Kreatif, Lucu dan Unik

Kementerian Sekretariat Negara sendiri telah mengeluarkan tema, logo dan pedoman peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Tema yang diangkat adalah Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Selain itu, Kemensetneg juga menghimabu seluruh lapisan masyarakat untuk memasang dekorasi, umbul-umbul, spanduk dan hiasan lain mulai tanggal 20 Juni 2023

Masyarakat juga diharapkan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 1-31 Agustus 2023. Tak hanya kegiatan sederhana tersebut, berbagai lomba juga dilaksanakan untuk memperingatai HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini.

Contoh proposal kegiatan 17 Agustus 2023 Karang Taruna di desa sendiri biasanya berbagai rencana kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan selama acara peringatan HUT RI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x