Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Jumat, Sabtu, Minggu 21-23 Juli 2023: Cek One Way dan Gage Jam Berapa?

- 21 Juli 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, dan Minggu 21-23 Juli 2023. Cek info jam one way dan Ganjil Genap.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, dan Minggu 21-23 Juli 2023. Cek info jam one way dan Ganjil Genap. /Tangkap layar Twitter.com/@TMCPolresBogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup Jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, dan Minggu 21-23 Juli 2023. Cek info jam one way dan Ganjil Genap.

Jadwal penerapan sistem buka tutup, one way, dan Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor selama Juli 2023 merupakan informasi penting bagi pengguna jalan.

Sebagaimana diketahui, Polres Bogor selalu menerapkan sistem buka tutup di Jalur Puncak Bogor pada momen akhir pekan dan libur nasional.

Para pengguna jalan diharapkan memperhatikan jadwal penerapan buka tutup, one way, dan Ganjil Genap di sepanjang Jalur Puncak Bogor untuk menghindari kemacetan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Saat Libur Tahun Baru Islam 1445 H

TMC Polres Bogor menyampaikan bahwa jadwal penerapan one way atau buka tutup di kawasan Puncak akan disesuaikan dengan kondisi dan situasi lalu lintas.

Dalam kenyataan lapangan, polisi kerap menerapkan sistem satu arah pada pagi dan siang hari dengan pola yang sama.

Pada pagi hari, khususnya Sabtu, Minggu, dan libur akhir pekan, polisi akan menerapkan satu arah ke Bandung mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Setelah itu, polisi akan mengizinkan arus lalu lintas dua arah sebelum akhirnya menerapkan one way menuju Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x