Butuh Uang Mendesak? Syarat Cuma KTP Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Kesini

- 16 Juli 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Pengajuan pinjaman BRI daftar online kur.bri.co.id, syarat pinjaman online BRI tanpa jaminan untuk usaha, daftar cara daftar pinjaman lewat HP.
Ilustrasi - Pengajuan pinjaman BRI daftar online kur.bri.co.id, syarat pinjaman online BRI tanpa jaminan untuk usaha, daftar cara daftar pinjaman lewat HP. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pengajuan pinjaman BRI daftar online kur.bri.co.id, syarat pinjaman online BRI tanpa jaminan untuk usaha, daftar cara daftar pinjaman lewat HP.

Sedang butuh dana mendesak? Syarat cuma KTP, pinjaman online BRI 2023 bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Daftar ke situs resmi.

Inovasi dalam layanan keuangan tak terbendung oleh waktu. Mengikuti ritme perubahan zaman, sektor ini semakin memanfaatkan teknologi dalam menyajikan layanan yang efisien dan praktis bagi masyarakat luas.

Salah satu pionir inovasi tersebut adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan aplikasi pinjaman online-nya yang pertama di Indonesia, PINANG.

Baca Juga: Cuma Siapkan KTP KUR BRI 2023 Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan

PINANG (Pinjam Tenang) adalah sebuah solusi cemerlang dari BRI untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pinjaman tunai yang cepat dan mudah.

Aplikasi ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu menjangkau lapisan masyarakat terluas, bahkan hingga ke akar rumput.

Melalui aplikasi ini, siapa pun dapat mengajukan pinjaman dan menerima dana langsung ke rekening bank mereka dalam waktu kurang dari seperempat jam.

Namun, apa saja keunggulan PINANG yang menjadikannya berbeda? Banyak hal yang menjadikan aplikasi ini istimewa, tetapi yang utama adalah bunga pinjaman rendah, hanya 1,24% per bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah