Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan, Cara Pengajuan di Livin Ini Syaratnya

- 16 Juli 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online Bank Mandiri langsung cair Rp50 juta tanpa agunan atau jaminan, cara pengajuan di Livin ini syarat dan bunga.
Ilustrasi - Pinjaman online Bank Mandiri langsung cair Rp50 juta tanpa agunan atau jaminan, cara pengajuan di Livin ini syarat dan bunga. /Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online Bank Mandiri langsung cair Rp50 juta tanpa agunan atau jaminan, cara pengajuan di Livin ini syarat dan bunga.

Pinjaman tanpa agunan atau tanpa jaminan dari Bank Mandiri non KUR ini ditujukan untuk karyawan dan pegawai.

Pencairan pinjaman online Mandiri ini bisa langsung cair Rp50 juta tanpa jaminan dengan memenuhi syarat.

Adapun cara pengajuan yang cukup mudah yakni bisa online di Livin by Mandiri serta offline kel kantor cabang Bank Mandiri.

Baca Juga: Punya Penghasilan Tetap, Ajukan Pinjaman Online Mandiri Tanpa Jaminan, Syarat KTP Bisa Pakai Livin

Pinjaman online Mandiri berikut ini memiliki tenor panjang dengan plafon pengajuan bisa menyesuaikan kebutuhan.

Selain itu, pinjaman online Mandiri ini bisa jadi solusi bila membutuhkan dana tunai. Fasilitas ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan – mulai dari liburan, menikah, renovasi rumah, hingga pendidikan.

Selanjutnya, Bank Mandiri sebagai pemberi pinjaman akan mengambil keputusan pemberian pinjaman berdasarkan penghasilan dan riwayat kredit kamu secara pribadi.

Mulai dari riwayat kredit dibangun pada saat kamu memiliki pinjaman seperti Kartu Kredit, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah