Syarat KTP, Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 100 Ribuan Non KUR

- 13 Juli 2023, 19:18 WIB
Ilustrasi - Pinjaman 25 juta tanpa jaminan online modal KTP, pinjaman bank BRI 30 juta langsung cair tanpa KTP non KUR, dan daftar online KUR kur.bri.co.id.
Ilustrasi - Pinjaman 25 juta tanpa jaminan online modal KTP, pinjaman bank BRI 30 juta langsung cair tanpa KTP non KUR, dan daftar online KUR kur.bri.co.id. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman 25 juta tanpa jaminan online modal KTP, pinjaman bank BRI 30 juta langsung cair tanpa KTP non KUR, dan daftar online KUR kur.bri.co.id.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dengan cicilan Rp 100 ribuan non KUR.

Di tengah era digital yang berubah cepat ini, segala aspek kehidupan, termasuk sektor keuangan, beradaptasi menjadi lebih praktis dan efisien.

Sebagai bagian dari perubahan ini, Bank Raya Indonesia (BRI) telah merilis inovasi baru yang bernama PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: Syarat KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Bunga Rendah, Ini Tabel Angsuran 300 Ribuan Tanpa Jaminan & Cara Pengajuan

Ini adalah aplikasi berbasis pinjaman pertama di Indonesia, yang dirancang untuk memberikan akses mudah dan cepat kepada masyarakat untuk mendapatkan pinjaman tunai.

PINANG, dengan kemudahan akses dan layanannya, menjembatani celah antara layanan perbankan dan lapisan dasar masyarakat.

Kecepatan pencairan pinjaman menjadi daya tarik utama, di mana nasabah dapat menerima pinjaman dalam waktu singkat, hanya 15 menit, langsung ke rekening bank BRI atau RAYA mereka.

Salah satu keuntungan terbesar menggunakan PINANG adalah bunga pinjaman yang kompetitif - hanya 1,24% per bulan. Ini adalah berita baik bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dengan beban bunga yang ringan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x