Link Live Streaming TV MU vs Leeds, Siaran Langsung Manchester United 12 Juli 2023 Bisa Nonton Gratis?

- 12 Juli 2023, 21:48 WIB
Cek info nonton Leeds United vs Manchester United di mana, apa ada link live streaming MU vs Leeds United gratis, live streaming MU gratis.
Cek info nonton Leeds United vs Manchester United di mana, apa ada link live streaming MU vs Leeds United gratis, live streaming MU gratis. /Tangkap layar mantrasukabumi.com

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari tempat nonton Leeds United vs Manchester United di mana, apa ada link live streaming MU vs Leeds United gratis, live streaming MU gratis.

Jika tidak berubah, jadwal live streaming TV MU vs Leeds siaran langsung Manchester United pramusim Liga Inggris 2023-24 adalah hari ini Rabu 12 Juli 2023 jam tayang MU TV pukul 22.00 WIB.

Berlaga di Stadion Ullevaal Oslo, apakah ada live streaming MU gratis dalam pertandingan pramusim melawan Leeds United malam ini.

Jika tidak ada, bagaimana cara berlangganan MU TV untuk nonton live streaming Manchester United vs Leeds hari ini 12 Juli 2023 lengkap dengan harganya.

Baca Juga: Jadwal Semifinal AFF U19 Putri 2023 Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Live Jam Tayang iNews TV

Apakah Mason Mount pemain baru MU tampil vs Leeds?

Pihak Erik ten Haag belum ada konfirmasi mengenai apakah Mason Mount pemain baru Manchester United untuk Liga Inggris 2023-2024 main pada laga pramusim lawan Leeds malam ini.

Yang pasti, Man United tidak akan diperkuat oleh kiper David de Gea yang kontraknya habis, serta pemain pinjaman yang kontrak main tidak diperpanjang yaitu Wout Werghost hingga Marcel Sabitser.

Banyak pundit sepak bola, memprediksi jika Mason Mount akan dimainkan di laga MU vs Leeds malam ini tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x