Menu MCD x NewJeans Indonesia Dijual di Mana Saja, Cek Harga dan Cara Beli Mulai Hari Ini Dapat Post Card

- 12 Juli 2023, 12:22 WIB
Newjeans berkolaborasi dengan MCD. Menu McD x NewJeans Indonesia dijual di mana saja, cek harga dan cara beli mulai hari ini dapat gratis Post Card.
Newjeans berkolaborasi dengan MCD. Menu McD x NewJeans Indonesia dijual di mana saja, cek harga dan cara beli mulai hari ini dapat gratis Post Card. /Instagram.com/@newjeans_official

BERITA DIY - Berikut informasi menu McD x NewJeans Indonesia dijual di mana saja, cek harga dan cara beli mulai hari ini dapat gratis Post Card.

Promo terbaru McD atau McDonald x NewJeans hari ini Rabu, 12 Juli 2023 mulai dijual di beberapa gerai MCD di Indonesia.

Banyak hadiah gratis dalam paket K-Meal McD x NewJeans yang bisa didapat para penggemar K-Pop NewJeans di Indonesia.

Seperti Post Card hingga Stiker menarik dari NewJeans bisa didapat secara gratis dengan membeli paket K-Meal McD.

Baca Juga: Arti Thigh Ayam McD, Rib, Keel Fried Chicken dan Bagian Ayam Goreng McDonald Lain Agar Tidak Salah Pesan

Sebagai informasi, McD berkolaborasi dengan NewJeans melalui menu McD x NewJeans untuk kampanye khusus di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia.

McDonald's secara resmi mengumumkan akan meluncurkan "Kampanye Menari Ayam NewJeans" (NewJeans Chicken Dance Campaign) mulai bulan Juli 2023 ini.

Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan New Jeans di 10 wilayah Asia, setelah dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni, kampanye kolaborasi McD x NewJeans akan dilanjutkan di Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

Harga McD x NewJeans di Indonesia dijual mulai dari Rp50 ribuan. McD menyediakan beberapa paket yang bisa Anda beli mulai hari ini, 12 Juli 2023 pukul 11.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x