100 Teka Teki MPLS Makanan dan Minuman SMA - SMP Lengkap dengan Jawaban: Sayur Tepat Waktu dan Buah Kanibal

- 11 Juli 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi - 100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP lengkap dengan jawaban mulai dari sayur tepat waktu hingga buah kanibal.
Ilustrasi - 100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP lengkap dengan jawaban mulai dari sayur tepat waktu hingga buah kanibal. /PIXABAY/Go Places

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai 100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP lengkap dengan jawaban mulai dari sayur tepat waktu hingga buah kanibal.

Pada masa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau MOS SMP dan SMA, panitia kegiatan sering memberikan tugas berupa teka teki makanan dan minuman yang wajib dibawa ke sekolah.

Makanan dan minuman yang diminta untuk dibawa tidak diketahui apa nama produknya, melainkan diberikan dalam bentuk teka teki.

Beberapa contoh yaitu buah kanibal, sayur tepat waktu, ayam selimut, biskuit ribet, dan minuman perkakas.

Baca Juga: Contoh Yel-yel MPLS Singkat Pendek Keren agar Semangat MOS SMP SMA Bikin Kelas Heboh Mudah Dihafal Lagu Tiktok

Jika kamu sedang bingung mencari makanan dan minuman untuk tugas MPLS di sekolah, berikut tersaji 100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP lengkap dengan jawabannya.

100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP serta jawaban

 

Berikut 100 teka teki MPLS makanan dan minuman SMA- SMP lengkap dengan jawaban:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x