Kondisi Terkini Cak Nun Hari Ini di RSUP Sardjito Jogja, Novia Kolopaking: Mohon Doa Kesembuhan

- 7 Juli 2023, 07:40 WIB
Cak Nun disebut alami pendarahan otak. Namun, belum ada konfirmasi dari dokter RSUP Sardjito Jogja hingga hari ini Jumat 7 Juli 2023 pukul 07.00 WIB.
Cak Nun disebut alami pendarahan otak. Namun, belum ada konfirmasi dari dokter RSUP Sardjito Jogja hingga hari ini Jumat 7 Juli 2023 pukul 07.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@gamelankiaikanjeng

 

BERITA DIY - Berikut update kondisi terkini Cak Nun hari ini di RSUP Sardjito Jogja, istri Novia Kolopaking meminta doa kesembuhan.

Emha Ainun Najib alias Cak Nun umur 70 tahun kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

Cak Nun masuk RSUP Sardjito Jogja sejak Kamis 6 Juli 2023 usai dikabarkan sakit tak sadarkan diri setelah bangun tidur.

Cak Nun disebut alami pendarahan otak. Namun, belum ada konfirmasi dari dokter RSUP Sardjito Jogja hingga hari ini Jumat 7 Juli 2023 pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Profil Noe Letto, Putra Cak Nun yang Mengaku Pernah Jadi Atheis

Kabar Cak Nun masuk rumah sakit alami pendarahan otak tersebar sejak beredarnya pesan singkat chat WhatsApp kemarin.

"Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sarjito ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua," tulis pesan WA tersebut.

Pun, kemudian kabar Cak Nun dituliskan oleh akun Twitter @Caknun.com bahwa pemimpin sekolah Maiyah itu sedang dirawat di rumah sakit Jogja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x