Pakai KTP, Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan! Cicilan Rp 100 Ribuan Lewat HP

- 6 Juli 2023, 18:37 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI Ceria langsung cair, cara pinjam uang di BRI Ceria, pinjaman bank bunga 0 persen dan pinjol Pinang tanpa jaminan.
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI Ceria langsung cair, cara pinjam uang di BRI Ceria, pinjaman bank bunga 0 persen dan pinjol Pinang tanpa jaminan. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel pinjaman BRI Ceria langsung cair, cara pinjam uang di BRI Ceria, pinjaman bank bunga 0 persen dan pinjol Pinang tanpa jaminan.

Ketahui dengan pakai KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan cicilan Rp 100 ribuan melalui HP.

Transformasi digital telah mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, termasuk industri perbankan. Bank Raya Indonesia (BRI), anak usaha BRI, tidak ingin ketinggalan dalam arus digitalisasi ini.

Oleh karena itu, BRI memperkenalkan aplikasi berbasis pinjaman pertama di Indonesia, yaitu PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Cicilan Rp 300 Ribu Tanpa Jaminan! Ajukan Pakai Cara Ini Bawa KTP

Aplikasi PINANG dirancang sebagai alat yang memudahkan masyarakat mendapatkan pinjaman tunai cepat dan mudah tepat saat dibutuhkan.

Tidak memerlukan agunan dan bebas biaya admin bulanan, ini menjadikan PINANG pilihan pinjaman yang menguntungkan bagi banyak orang.

Kini, tak perlu lagi repot-repot mendatangi bank dan berinteraksi secara langsung dengan petugas bank. Dengan PINANG, seluruh proses pendaftaran dan pencairan pinjaman dapat dilakukan langsung dari smartphone Anda dalam waktu singkat, kurang lebih 15 menit.

Ini adalah manifestasi nyata dari upaya BRI untuk membawa manfaat perbankan hingga ke lapisan masyarakat paling bawah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x