Link Baca Komik Oshi no Ko 123 Sub Indo Legal di MangaPlus, Ruby Cari Pembunuh Ai dan Balas Dendam?

- 5 Juli 2023, 11:21 WIB
Link baca komik Oshi no Ko 123 sub Indo legal di MangaPlus. Benarkah Ruby akan cari pembunuh Ai dan balas dendam?
Link baca komik Oshi no Ko 123 sub Indo legal di MangaPlus. Benarkah Ruby akan cari pembunuh Ai dan balas dendam? /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY - Berikut tersedia link baca komik Oshi no Ko 123 sub Indo legal di MangaPlus. Benarkah Ruby akan cari pembunuh Ai dan balas dendam?

Komik Oshi no Ko chapter 123 akan dirilis pada hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 pukul 22.00 WIB. Anda bisa baca melalui MangaPlus by Shueisha.

Ketahui, pada manga Oshi no Ko chapter 122 Ruby Hoshino mengetahui bahwa kakanya, Aquamarine, merupakan reinkarnasi Gorou Amemiya.

Gorou merupakan dokter kandungan yang sempat akan membantu ibu Ruby dan Aqua, Ai Hoshino seorang idol, melahirkan. Belum sempat membantu, Gorou tewas dibunuh orang.

Baca Juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 122 Bahasa Indonesia Rilis Rabu 28 Juni 2023, Jam Berapa?

Gorou pun merupakan dokter yang membantu Sarina Tendouji, sebelum berinkarnasi menjadi Ruby Hoshino.

Maka tak heran Ruby sangat senang mengetahui kebenaran Aqua adalah reinkarnasi dari Gorou.

Nah, di komik Oshi no Ko 122 cerita dimulai dari kisah masa lalu Sarina bersama Gorou. Sarina berniat pergi ke Shibuya, tempat Ai memulai karier sebagai idol.

Gorou mengaku pernah kuliah di Shibuya. Ia pun mengatakan akan melindungi Sarina yang ingin masuk ke dunia hiburan di Shibuya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x