10 Link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 Bagi GRATIS buat Status WA, Instagram, Facebook dan Twitter

- 5 Juli 2023, 10:40 WIB
 10 link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 bagi gratis buat pasang status WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter.
10 link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 bagi gratis buat pasang status WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter. /Tangkap layar Twibbonize.com/Twibbonize.com

BERITA DIY – Berikut 10 link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 bagi gratis buat status WA, Instagram, Facebook, Twitter.

Kesulitan mencari link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 tahun untuk pasang status, Anda bisa unduh gratis di sini tersedia 10 pilihan dengan desain menarik.

Bagi secara gratis link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 untuk ikut menyemarakkan peringatan HUT Bank Indonesia tahun 2023.

Jangan sampai ketinggalan update dalam merayakan setiap momen dengan langsung unduh link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 yang bisa dibagikan ke media sosial.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Bank Indonesia 2023 Rabu 5 Juli 2023 Lengkap dengan Kata-Kata Ucapan Buat Status WA IG FB

HUT BI atau Hari Bank Indonesia dirayakan setiap tanggal 5 Juli dan tahun ini telah memasuki usia yang ke-70 tahun dalam kiprahnya melayani masyarakat Indonesia.

Dilansir BERITA DIY dari laman Bi.go.id bahwa HUT Bank Indonesia ke-70 mengangkat tema “Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi Memperkuat Transformasi BI bagi Kemajuan Negeri.”

Tidak banyak yang tahu bahwa hari ini, 5 Juli 2023 diperingati sebagai Hari Bank Indonesia. Sehingga dengan membagikan twibbon, maka akan semakin banyak orang yang tahu peringatan HUT BI.

Berikut 10 link Twibbon Hari Bank Indonesia ke-70 bagi gratis buat status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter dan bisa Anda bagikan hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x