Link Twibbon HUT BHAYANGKARA Unduh Gratis Buat Pasang Status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok

- 1 Juli 2023, 06:50 WIB
 Link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis buat pasang status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.
Link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis buat pasang status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. /Tangkap layar website.go.id/Polri.go.id

BERITA DIY – Berikut link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis buat pasang status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok.

Setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Polri atau Bhayangkara dan tahun 2023 ini telah memasuki usia ke-77 tahun. Tersedia link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis di sini.

Desain menarik Twibbon ucapan HUT Bhayangkara bisa buat pasang status di media sosial. Cukup dengan link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis.

Anda bisa memilih link twibbon HUT Bhayangkara unduh gratis ini yang sudah dilengkapi dengan ucapan, sehingga tinggal pasang sebagai foto profil di WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.

Baca Juga: Link Twibbon HUT Bhayangkara 2023 Terbaru 1 Juli, Gratis Pasang dan Download untuk Media Sosial

Dilansir BERITA DIY dari laman website Antaranews.com, Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah menggelar rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara ini sejak 1 Juni lalu.

Logo terbaru dan tema resmi untuk ulang tahun kepolisian sudah resmi diumumkan melalui laman website Tribratanews.basel.babel.polri.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x