Modal KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 100 Ribuan Non KUR

- 4 Juli 2023, 17:55 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI Ceria 2023, langsung cair KTP tanpa agunan Pinang, pinjol BRIMo 2023 tanpa jaminan dan pinjaman KUR BRI umum.
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI Ceria 2023, langsung cair KTP tanpa agunan Pinang, pinjol BRIMo 2023 tanpa jaminan dan pinjaman KUR BRI umum. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel pinjaman BRI Ceria 2023, langsung cair KTP tanpa agunan Pinang, pinjol BRIMo 2023 tanpa jaminan dan pinjaman KUR BRI umum.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan, cicilan cuma Rp 100 ribuan non KUR.

Transformasi digital telah merambah hampir semua aspek kehidupan, termasuk sektor keuangan.

Bank RayaIndonesia (BRI) sebagai salah satu bank pemerintah terkemuka di Indonesia, telah mengadaptasi teknologi digital ini dan meluncurkan inovasi layanan keuangan berbasis aplikasi yang disebut PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: Syarat KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini, Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribu! Daftar Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

PINANG adalah inovasi yang mengubah cara kita meminjam uang. Sebagai aplikasi pinjaman online pertama di Indonesia, PINANG mengubah paradigma layanan keuangan tradisional menjadi layanan yang lebih praktis dan efisien.

Dengan PINANG, pinjaman tunai dapat diperoleh dengan cepat dan mudah, hanya dalam 15 menit, langsung cair ke rekening bank BRI atau RAYA.

Salah satu keunggulan utama aplikasi PINANG adalah tarif bunga pinjaman yang kompetitif, yaitu hanya 1,24% per bulan.

Selain itu, tidak ada biaya admin bulanan dan proses pinjaman di PINANG tidak memerlukan jaminan. Keuntungan-keuntungan ini tentunya membuat PINANG menjadi opsi pinjaman yang menarik bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x