Pinjol Ilegal Ini Bisa Tanpa KTP, Tapi Waspadai Hal Ini Usai Galbay, Benarkah DC Bisa Sebar Data?

- 4 Juli 2023, 10:26 WIB
Ilustrasi. Pengajuan pinjol atau pinjaman online ini bisa digunakan tanpa KTP dan mudah cair, tapi waspadai hal ini usai galbay, benarkah DC bisa sebar data?.
Ilustrasi. Pengajuan pinjol atau pinjaman online ini bisa digunakan tanpa KTP dan mudah cair, tapi waspadai hal ini usai galbay, benarkah DC bisa sebar data?. /PIXABAY/RobbinHiggins

BERITA DIY- Pinjol atau pinjaman online ini bisa digunakan tanpa KTP dan mudah cair, tapi waspadai hal ini usai galbay, benarkah DC bisa sebar data? simak selengkapnya.

Seperti kebanyakan pinjol yang beredar di tengah masyarakat saat ini, pijol ilegal memberikan penawaran yang menggiurkan bahkan bisa digunakan tanpa KTP.

Sebagaimana diketahui pada aplikasi pinjol legal kebanyakan mewajibkan nasabahnya untuk berswafoto KTP di HP agar data pribadi yang tercantum menjadi jaminan selama prose peminjaman.

Namun jangan mudah tergiur dengan pinjol ilegal tanpa KTP, Anda wajib waspadai hal ini usai galbay atau gagal bayar, benarkah DC pinjol ilegal bisa sebar data? cek jawaban hingga akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Pinjol dan Paylater yang Masuk BI Checking Usai Galbay serta Cara Cek Legalitas Pinjaman Online di HP

Pinjol atau pinjaman online saat ini banyak digunakan masyarakat yang terdesak masalah uang dan kebanyakan pinjol punya cara yang mudah dan uang bisa langsung cair di rekening.

Namun sebaiknya penggunaan pinjol dihindari jika tidak ingin bersinggungan dengan masalah galbay atau gagal bayar baik pinjol legal atau pun ilegal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah