Jadwal Puasa Sunnah Bulan Juli 2023 Beserta Niatnya, Bagaimana Jika Puasa Ayyamul Bidh Sudah Terlewat?

- 3 Juli 2023, 10:20 WIB
Jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 beserta niatnya, bagaimana jika puasa Ayyamul Bidh sudah terlewat.
Jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 beserta niatnya, bagaimana jika puasa Ayyamul Bidh sudah terlewat. /Pixabay/Mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut ini jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 beserta niatnya. Bagaimana jika puasa Ayyamul Bidh sudah terlewat?

Jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 setelah Idul Adha lengkap dengan bacaan niatnya untuk puasa Senin Kamis dan Ayyamul Bidh.

Simak juga penjelasan mengenai jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 apakah boleh digabung dengan puasa qadha hanya di sini.

Informasi mengenai jadwal puasa sunnah bulan Juli 2023 ini penting agar dapat menjalankan puasa sunnah tanpa melewatkan tanggalnya.

Baca Juga: Hari Tasyrik Idul Adha 2023 Berapa Hari, Sampai Kapan? Ini Penjelasan Larangan Puasa dan Amalan yang Dilakukan

Puasa sunnah berbeda dengan puasa wajib yang dikerjakan pada bulan Ramadhan. Puasa sunnah sebagai bentuk ketaatan seorang hamba kepada Allah bagi yang menjalankannya.

Namun, jangan sampai berpuasa sunnah pada hari tasyrik, yaitu hari dilarang untuk menjalankan puasa sunnah tiga hari setelah Idul Adha.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub