Modal KTP, Ini Syarat Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1,24 Persen

- 28 Juni 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Cermati cara pengajuan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan modal KTP cair Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1,24 persen, lengkapi syaratnya di sini.
Ilustrasi. Cermati cara pengajuan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan modal KTP cair Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1,24 persen, lengkapi syaratnya di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut adalah informasi mengenai cara pengajuan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan modal KTP cair Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1,24 persen, lengkapi syaratnya di sini.

BPJS Ketenagakerjaan membuka pinjaman dengan plafon Rp 25 juta lihat dengan teliti artikel ini. Agar paham mekanisme pengajuan.

Siapkan juga KTP dan beberapa dokumen lainya sebelum melakukan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan supaya pengajuan Anda langsung diterima.

Bunga yang dibebankan kepada debitur untuk pinjaman BPJS Ketenagakerjaan juga tergolong rendah dan tidak memberatkan.

Baca Juga: CAIR Rp600 Ribu, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kriteria Ini Bisa Terima Insentif Tanpa BSU 2023, Daftar di SINI

Para debitur nantinya hanya akan menanggung bunga sebesar 1,24 persen saja. Tentunya besaran bunga tersebut sangat ringan.

Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan disebut juga dengan Dana Siaga. Untuk cara mendaftar bisa lewat aplikasi JMO Jamsostek yang bisa diunduh di Playstore atau Appstore.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah