Jadwal Operasional BRI Selama Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023, Lengkap Kapan Bank Buka Kembali

- 25 Juni 2023, 11:20 WIB
lustrasi- Gedung BRI, jadwal jam operasional BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, lengkap dengan kapan bank buka kembali.
lustrasi- Gedung BRI, jadwal jam operasional BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, lengkap dengan kapan bank buka kembali. /Tangkap layar instagram.com/@bankbri_id
 
BERITA DIY - Berikut jadwal operasional BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan kapan bank buka kembali.
 
Dengan adanya libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, sejumlah bank akan menyesuaikan jadwal operasional pekan ini.
 
Tak terkecuali bank BRI yang akan menyesuaikan jadwal operasional selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah.
 

 
Perlu untuk diketahui nasabah Bank Rakyat Indonesia ini, mengenai jadwal operasional BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, serta kapan bank akan buka kembali.
 
 
Seperti yang telah diketahui bahwa pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha pada Kamis, 29 Juni 2023.
 
 
Sedangkan Muhammadiyah merayakan pada Rabu, Juni 2023, dengan begitu bank BRI juga akan menyesuaikan jadwal operasional selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023 ini.
 
Kendati demikian, masyarakat yang menjadi nasabah bank BRI juga tidak perlu khawatir, karena BRI akan tetap memberikan pelayanan digital selama libur dan cuti bersama dalam 24 jam.
 
Nasabah BRI tetap bisa melakukan transaksi melalui BRImo, ATM, maupun mesin EDC yang tersebar diseluruh gerai resmi.
 
 
 
BRI tetap akan memberikan pelayanan terbatas khusus selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, untuk transaksi Pertamina dan HM Sampoerna.
 
Bank BRI hanya akan memberikan pelayanan sebatas penerimaan, pembayaran, serta pembelian BBM dan non BBM dari SPBU Pertamina.
 
 
Sementara untuk HM Sampoerna selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, BRI hanya akan melayani cash pick up dari 7 Unit Kerja Operasinal saja.
 
Dengan begitu masyarakat perlu untuk mengetahui jadwal operasional terbaru dari bank BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah pada tahun 2023 ini.
 
 
 
Berikut inilah jadwal operasional terbaru BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap kapan bank buka kembali.
 
Jadwal Operasional BRI
 
1. Rabu, 28 Juni - Kamis, 29 Juni 2023 : Bank BRI tidak ada layanan operasional (Libur)
 
2. Jumat, 30 Juni 2023 : Bank BRI hanya melayani pelayanan terbatas Pertamina dan HM Sampoerna
 
3. Sabtu, 1 Juli - Minggu, 2 Juli 2023 : Libur Weekend
 
 
4. Senin, 3 Juli 2023 : Bank BRI akan mulai beroperasional atau buka kembali
 
Namun yang perlu diperhatikan bahwa selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, pelayanan dari BRImo, EDC, dan gerai ATM akan tetap beroperasional selama 24 jam non stop.
 
Demikianlah jadwal operasional BRI selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan kapan bank buka kembali.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x