Jadwal Operasional BCA Selama Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023, Lengkap Kapan Jam Buka Kembali

- 24 Juni 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi- Logo Bank BCA, jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan kapan jam buka kembali.
Ilustrasi- Logo Bank BCA, jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan kapan jam buka kembali. /Tangkap layar instagram.com/@bca.gejayan

BERITA DIY - Berikut jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan kapan jam buka kembali.

Merujuk pada libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, PT Bank Centar Asia Tbk atau BCA telah menyesuaikan jadwal dari jam operasional buka.

Perlu untuk diketahui nasabah, mengenai jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, dan kapan bank mulai buka kembali.

 
Seperti yang telah diketahui bahwa adanya perbedaan mengenai pelaksanaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini.

 
Hal tersebut membuat pemerintah memutuskan bahwa ada tiga hari libur dan cuti bersama pada Idul Adha 2023.
 


Dengan begitu BCA juga akan menyesuaikan jadwal operasional selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023 sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Sebagai tambahan informasi, bahwa pada artikel ini akan tersaji jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan jam buka kembali.

Namun bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi keuangan selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023 ini tidak perlu khawatir, karena BCA tetap profesional menyediakan layanan selama 24 jam non stop.
 

 

Baca Juga: KTA BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Info Syarat, Bunga, Cara Daftar dan Tabel Angsuran

Selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, nasabah bank BCA tetap bisa melakukan transaksi keuangan secara online melalui myBCA, BCA Mobile, dan Klik BCA.

Selain itu, penyesuaian jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, juga tidak berlaku untuk gerai ATM yang telah tersebar diseluruh penjuru Indonesia.
 

 

Dengan begitu nasabah bank BCA tetap bisa memanfaatkan transaksi melalui gerai ATM BCA resmi untuk tarik tunai, setor tunai, transfer, maupun pembayaran tertentu.
 
Baca Juga: Jadwal Libur Idul Adha 2023 Bank BI, BRI, BNI, BCA: Cuti Bersama Layanan Operasional Bank Buka atau Tutup?

Berikut inilah jadwal operasional BCA selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023, lengkap dengan jam buka kembali.
 

 

Jadwal Operasional BCA

1. 28 - 30 Juni 2023 : Bank BCA tidak ada operasional selama libur dan cuti bersama Idul Adha 2023

2. 1 - 2 Juli 2023 : Bank BCA libur akhir pekan atau weekend

3. 3 Juli 2023 : Bank BCA akan beroperasional atau buka kembali seperti biasanya.
 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x