Renungan Harian Katolik Singkat Tentang Kehidupan: Pentingnya Introspeksi dan Memperbaiki Diri

- 23 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Renungan harian Katolik tentang kehidupan berjudul pentingnya introspeksi dan memperbaiki diri.
Ilustrasi - Renungan harian Katolik tentang kehidupan berjudul pentingnya introspeksi dan memperbaiki diri. /PIXABAY/ Godsgirl

BERITA DIY - Simak teks renungan harian katolik singkat tentang kehidupan berjudul pentingnya introspeksi dan memperbaiki diri. 

Setiap orang Katolik ada baiknya untuk selalu meluangkan waktu untuk merenung dan berdoa. Renungan tentang kehidupan menjadi salah satu topik yang disukai banyak orang.

Kali ini renungan harian katolik akan mengambil tema pentingnya introspeksi dan memperbaiki diri. Renungan oleh Y. Damai Wasono OFM, Pastor Paroki Keluarga Kudus, Baradatu, Keuskupan Tanjungkarang.

Berikut teks renungan harian Katolik tentang kehidupan diambil dari Aplikasi Ekatolik yang bisa dibaca bersama keluarga, selengkapnya.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BPNT 2023 Hanya di Sini, Dapatkan Bansos Sembako Berupa Uang Rp 400 Ribu Sekali Cair

Tidak ada manusia di dunia ini yang dilahirkan sempurna, tanpa cacat cela sedikit pun. Setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Setiap orang juga pasti pernah membuat kesalahan, tidak selamanya ia bisa terus berbuat benar. Sayangnya, selalu saja ada orang yang tidak bisa melihat kelemahan diri sendiri, tetapi pandai melihat kelemahan sesamanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah