Teks Khutbah Jumat Singkat NU di Bulan Dzulhijjah Edisi Jelang Idul Adha 2023 Terbaru Penuh Hikmah

- 22 Juni 2023, 16:10 WIB
Iliustrasi - Contoh teks khutbah Jumat singkat NU di bulan Dzulhijjah edisi jelang hari raya Idul Adha 2023 terbaru penuh hikmah di sini.
Iliustrasi - Contoh teks khutbah Jumat singkat NU di bulan Dzulhijjah edisi jelang hari raya Idul Adha 2023 terbaru penuh hikmah di sini. /unsplash.com/ @masjidpogungraya

BERITA DIY - Berikut teks khutbah Jumat singkat NU di bulan Dzulhijjah edisi jelang hari raya Idul Adha 2023 terbaru penuh hikmah di sini.

Khutbah merupakan salah satu rangkaian wajib pada pelakasaan sholat Jumat yang disampaikan oleh Khatib atau Imam sholat.

Tujuan dari disampaikan khutbah Jumat oleh Khatib adalah untuk menjadi pengingat bagi jamaah untuk bertaqwa dan selalu mendekat kepada Allah SWT.

Adapun teks khutbah Jumat singkat NU di bulan Dzulhijjah edisi jelang hari raya Idul Adha 2023 akan tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Bulan Dzulhijjah tentang Qurban saat Idul Adha Muhammadiyah dan NU dan Link PDF

Bagi Anda yang bertugas sebagai Khatib di pelakasaan sholat Jumat tentunya sedang mancari materi yang tepat untuk disampaikan kepada jamaah.

Mengingat kurang dari satu minggu lagi akan tiba Hari Raya Idul Adha 2023 tentunya materi teks khutbah Jumat edisi jelang hari raya qurban tersebut banyak yang cari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x