15 Link Twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 Gratis, Cocok untuk Status WA, FB dan Instagram, Ini Cara Pasang Foto

- 22 Juni 2023, 12:30 WIB
Meriahkan HUT DKI Jakarta ke-496  dengan 15 link twibbon gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.
Meriahkan HUT DKI Jakarta ke-496 dengan 15 link twibbon gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini. /Tangkap layar https://twibbonize.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang 15 link twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.

Kota Jakarta pada hari ini 22 Juni 2023 memperingati ulang tahunya yang ke-496 yang memiliki tema “Jadi Karya Untuk Nusantara”.

Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan memasang Twibbon. Pada artikel ini akan diberikan 15 link untuk mengunduh twibbon HUT DKI Jakarta ke-496.

Twibbon ini bisa diunduh lalu digunakan untuk update status di berbagai media sosial seperti WA, FB dan Instagram.

Baca Juga: Alasan 22 Juni Memperingati HUT DKI Jakarta 2023, Ini Sejarah Hari Ulang Tahun Jakarta Hajatan ke 496

Tidak perlu khawatir karena kebingungan untuk memasangkan foto pada twibbon HUT DKI Jakarta ke-496. Karena pada artikel ini akan dijelaskan dengan cara yang cepat dan mudah.

Selain menggunakan twibbon untuk memeriahkan acara HUT DKI Jakarta ke-496 pemerintah provinsi DKI Jakarta mengadakan berbagai acara seperti:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x