Link Live Streaming Persija Jakarta vs Rans Siaran Langsung Gratis Indosiar & TV Online Hari Ini 21 Juni 2023

- 21 Juni 2023, 17:01 WIB
Link live streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara di Indosiar dan prediksi daftar pemain yang akan bertanding.
Link live streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara di Indosiar dan prediksi daftar pemain yang akan bertanding. /www.instagram.com/@skuybolaofficial

BERITA DIY - Pertandingan sepak bola persahabatan yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pertandingan antara Persija Jakarta, julukan Macan Kemayoran, dan RANS Nusantara, atau The Perstige Phoenix, dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Rabu, 21 Juni 2023.

Laga yang akan digelar di PTIK ini diprediksi akan menampilkan aksi-aksi seru dan sengit dari kedua tim.

Seiring dengan semakin dekatnya Liga 1 musim 2023-2023, baik Persija Jakarta maupun RANS Nusantara sama-sama tengah mempersiapkan tim mereka.

Mereka belum melengkapi kuota pemain asing, namun Persija telah melakukan langkah signifikan dengan mendatangkan pemain asing baru, Marko Simic.

Baca Juga: Prediksi RANS vs Persija Uji Coba Hari Ini 21 Juni 2023: Jadwal Jam Tayang di Indosiar dan Link Live Streaming

Menurut Mohamad Prapanca, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija, "Persija dan Simic akan kembali berjuang bersama-sama lagi. Simic harus mampu beradaptasi cepat dengan strategi yang diinginkan pelatih Thomas Doll. Dia harus menunjukkan kontribusi yang maksimal di musim depan.”

Sebelumnya, Persija Jakarta telah melakoni pertandingan persahabatan melawan Persebaya Surabaya, di mana mereka tampil tanpa dua pemain kuncinya, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho yang sedang membela Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x