Daftar 80 PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri 2023, Catat Jadwal Pendaftaran Universitas Negeri Sampai Juli

- 20 Juni 2023, 17:32 WIB
Universitas yang masih buka pendaftaran sampai sekarang, PTN yang masih buka jalur Mandiri, dan universitas swasta yang masih buka.
Universitas yang masih buka pendaftaran sampai sekarang, PTN yang masih buka jalur Mandiri, dan universitas swasta yang masih buka. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari universitas yang masih buka pendaftaran sampai sekarang, PTN yang masih buka jalur Mandiri, dan universitas swasta yang masih buka.

Ketahui daftar 80 PTN yang masih buka jalur mandiri pada Juni 2023 dan jadwal pendaftaran universitas negeri sampai kapan.

Dalam kurun waktu pendaftaran mahasiswa baru, berbagai jalur penerimaan selalu menjadi sorotan bagi calon mahasiswa yang berhasrat untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Bagi para siswa yang tidak lulus melalui jalur UTBK-SNBT 2023, ada jalur alternatif yang dapat diambil yaitu jalur seleksi mandiri.

Baca Juga: Cara Buat Fake SNBT 2023 Prank Pengumuman UTBK Simak UI hingga Utul UGM, Ini Link Tools SNPMB @nusantara_code

Pada bulan Juni 2023 ini, terdapat perguruan tinggi negeri (PTN) yang masih membuka pendaftaran melalui jalur seleksi mandiri.

Penerimaan melalui jalur seleksi mandiri ini adalah sistem penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan oleh masing-masing PTN secara independen, dan biasanya dilaksanakan setelah pengumuman hasil jalur SBMPTN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x