3 Link Download PDF Materi UTBK SNBT 2023, Peserta SNPMB PTN Wajib Tahu

- 29 Maret 2023, 20:01 WIB
Ilustrasi. 3 link downoad PDF materi UTBK SNBT 2023 bagi peserta SNPMB PTN terbaru sebagai latihan tes try out di rumah bagi yang tak lolos SNBP.
Ilustrasi. 3 link downoad PDF materi UTBK SNBT 2023 bagi peserta SNPMB PTN terbaru sebagai latihan tes try out di rumah bagi yang tak lolos SNBP. /Pexels/@lil artsy

 

BERITA DIY - Berikut ada link downoad PDF materi UTBK SNBT 2023 bagi peserta SNPMB PTN terbaru sebagai latihan tes di rumah.

Setelah pengumuman SNBP (seleksi nasional berprestasi) telah dirilis, peserta seleksi masuk PTN yang tak lolos bisa mengikuti UTBK SNBT 2023.

UTBK SNBT adalah ujian seleksi calon mahasiswa dengan tes tulis dengan materi-materi yang terukur berdasarkan standar nasional Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek).

 

Oleh karena itu, calon peserta wajib membaca dan berlatih materi UTBK SNBT 2023 agar lolos masuk ke kampus yang diidam-idamkan.

Baca Juga: Contoh Soal Penalaran Umum SNBT 2023 dan Kunci Jawaban, Link Download PDF Ada DI SINI

Untuk diketahui, Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) kini telah berganti nama menjadi Seleksi Nasional Berdasarkan (SNBT) mulai tahun 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x