Link Nonton King The Land Episode 1 dan 2 Prolog Diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Situs Legal dan Resmi

- 17 Juni 2023, 19:20 WIB
Cek link nonton drama King The Land episode 1 dan 2 prolog diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho yang resmi dan legal.
Cek link nonton drama King The Land episode 1 dan 2 prolog diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho yang resmi dan legal. /Tangkap layar Soompi.com

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama King The Land episode 1 dan 2 prolog oleh  diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho yang resmi dan legal bukan Telegram tersaji dalam artikel ini.

Im Yoon Ah atau yang dikenal dengan Yoona SNSD usai sukses di drama Big Mouth kembali debut di drama korea King The Land dipasangkan dengan Lee Junho.

King The Land merupakan drama romansa yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni tepatnya pada 17 Juni 2023 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST.

Drakor King the Land akan tayang melalui saluran televisi JTBC dan dapat juga disaksikan melalui platform Netflix dengan cara berlangganan. Cara nonton drakor King The Land bisa melalui link nonton streaming Netflix yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor See You In My 19th Life Tayang Perdana Hari Ini di Mana? Ini Link Nonton Sub Indo

Drakor King The Land akan mengisahkan tentang kisah asmara yang tidak konvensional antara Gu Won (Lee Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (YoonA SNSD).

Gu Won adalah pewaris chaebol yang sangat tidak suka dengan senyuman palsu. Di sisi lain, Cheon Sa Rang (YoonA SNSD) adalah seorang wanita yang selalu tersenyum dan terkenal sebagai "ratu senyum" ketika bekerja di King Hotel.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x