Pakai KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan di Pinjol Non KUR

- 16 Juni 2023, 17:28 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online Rp 25 juta langsung cair di bri.co.id, pinjol langsung cair, dan aplikasi bank yang bisa pinjaman online tanpa jaminan.
Ilustrasi - Pinjaman online Rp 25 juta langsung cair di bri.co.id, pinjol langsung cair, dan aplikasi bank yang bisa pinjaman online tanpa jaminan. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online Rp 25 juta langsung cair di bri.co.id, pinjol langsung cair, dan aplikasi bank yang bisa pinjaman online tanpa jaminan.

Ketahui dengan pakai KTP, pinjaman online BRI 2023 ini langsung cair Rp 25 jut a dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan di pinjol non KUR.

Pada era digital saat ini, hampir semua sektor kehidupan bertransformasi menjadi lebih praktis dan efisien, tak terkecuali dalam hal layanan keuangan.

Dalam menyikapi hal tersebut, Bank Raya Indonesia (BRI) menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk PINANG (Pinjam Tenang), sebuah platform pinjaman online yang menjadi pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia.

Baca Juga: Bawa KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribu, Pinjaman Tanpa Jaminan Pakai Cara Ini

Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman tunai dengan mudah dan cepat, tepat ketika dibutuhkan.

Dengan aplikasi PINANG, BRI berusaha menghadirkan manfaat layanan perbankan hingga ke lapisan dasar masyarakat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x