Daftar Di Sini! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Juni Tanpa Terdaftar BSU 2023

- 16 Juni 2023, 11:27 WIB
Ilustrasi - Cara cek BSU dengan NIK, daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, daftar penerima BLT Subsidi Gaji dan info pencairan BSU 2023 terbaru.
Ilustrasi - Cara cek BSU dengan NIK, daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, daftar penerima BLT Subsidi Gaji dan info pencairan BSU 2023 terbaru. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BSU dengan NIK, daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, daftar penerima BLT Subsidi Gaji dan info pencairan BSU 2023 terbaru.

Yuk daftar di link resmi berikut, pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta pada Juni tanpa terdaftar BSU 2023.

Tahun 2022 menjadi tahun yang cukup berat bagi banyak pekerja di Indonesia, karena harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan.

Untuk meredam dampak negatif dari kenaikan BBM, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengeluarkan program bantuan subsidi upah (BSU).

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Ini Berhak Dapat Rp 600 Ribu Non BSU 2023, Pendaftaran Buka Besok Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Program BSU pada tahun 2022 memiliki nominal sebesar Rp 600 ribu yang cair sekali saja. Hal ini berbeda dari program yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2021, nominal BSU yang diberikan mencapai Rp 1,2 juta, dan pada tahun 2020 atau saat pandemi COVID-19 pertama kali melanda, BSU cair hingga Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x