Kapan War Tiket Rex Orange County Konser di Indonesia Oktober 2023? Ini Link, Daftar Harga, dan Cara Belinya

- 13 Juni 2023, 22:58 WIB
Kapan war tiket Rex Orange County konser di Indonesia Oktober 2023. Cek link, daftar harga tiket, dan cara belinya.
Kapan war tiket Rex Orange County konser di Indonesia Oktober 2023. Cek link, daftar harga tiket, dan cara belinya. /Tangkap layar Instagram.com/@rexorangecounty

BERITA DIY - Berikut informasi kapan war tiket Rex Orange County konser di Indonesia Oktober 2023. Cek link, daftar harga tiket, dan cara belinya di sini.

Band ternama Rex Orange County (ROC) siap mengguncang Indonesia, mereka akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Oktober 2023.

Kabar Rex Orange County konser di Indonesia dibagikan langsung promotor konser musik @ismayalive di akun Instagramnya pada Selasa, 13 Juni 2023.

"Returning to the road this fall, Rex Orange County is back with Live in Asia 2023 Tour! Get ready to sing and dance along to his bright blend of hip-hop, jazz, and bedroom pop music. Happening on October 14 at Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta," tulis @ismayali.

Baca Juga: Konser One OK Rock di Jakarta 2023 Jadi 2 Hari, Ini Jadwal, Harga Tiket, Link Beli dan Prediksi Setlist Lagu

Yang mana artinya: "Kembali ke panggung musik pada musim gugur ini, Rex Orange County hadir dengan Tour Live in Asia 2023! Siap-siaplah untuk menyanyi dan menari mengikuti perpaduan ceria musik hip-hop, jazz, dan bedroom pop miliknya. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta."

Rex Orange County akan menggelar konser ke beberapa negara seperti New Zealand, Australia, dan Asia pada tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x