Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2023 Kemayoran Bisa Sekalian Nonton Konser, Ada Tiket Masuk Gratis

- 13 Juni 2023, 13:55 WIB
Cara beli tiket Jakarta Fair 2023 Kemayoran bisa sekalian nonton konser, ada tiket masuk gratis jangan sampai dilewatkan.
Cara beli tiket Jakarta Fair 2023 Kemayoran bisa sekalian nonton konser, ada tiket masuk gratis jangan sampai dilewatkan. /Tangkap layar Instagram.com/ https://www.instagram.com/p/CtS4BZqrNHK/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

BERITA DIY – Berikut cara beli tiket Jakarta Fair 2023 bisa naik Jaklinkko dan Tije menuju Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada tiket masuk gratis, link pembelian ada di sini jangan sampai melewatkan informasinya.

Tiket PRJ sudah bisa dibeli sejak tanggal 10 Juni kemarin dan semua kategori tiketnya tersedia lengkap. Tinggal pilih sesuai tanggal kunjungan ikuti cara beli tiket Jakarta Fair 2023 di sini.

Buat kamu yang hanya ingin berkunjung ke setiap stand produk makanan seperti UMKM, maka bisa membeli tiket masuk tanpa konser dengan harga lebih murah. Untuk cara beli tiket Jakarta Fair 2023 simak baik-baik agar tidak salah pilih jenis tiket yang hendak dibeli.

Namun, untuk kamu yang ingin menonton konser telah tersedia tiket bundling plus konser. Ada juga tiket bundling untuk VIP ikuti cara beli tiket Jakarta Fair 2023 dan pilih tanggalnya.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2023 di Link jakartafair.co.id dan Harga serta Jadwal Konser Musik PRJ Juni 2023

Harga tiket masuk hari Senin bisa kamu beli hanya dengan Rp30.000. Harga yang sedikit berbeda jika Anda membelinya di hari lain.

Harga tiket masuk pada hari Selasa sampai Kamis Rp40.000 dan hari Jumat sampai Minggu dijual dengan harga Rp50.000. Untuk malam takbiran dan Idul Adha, PRJ 2023 Kemayoran tetap buka hanya tanpa ada konser musik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah