Jadwal Konser Musik Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran, Ini Harga Tiket Masuk PRJ Kemayoran dan Cara Beli

- 8 Juni 2023, 15:09 WIB
Jadwal konser musik Jakarta Fair 2023, tiket masuk PRJ Kemayoran hari ini, harga tiket masuk JIExpo Kemayoran dan Loker PRJ.
Jadwal konser musik Jakarta Fair 2023, tiket masuk PRJ Kemayoran hari ini, harga tiket masuk JIExpo Kemayoran dan Loker PRJ. /tangkap layar jakartfair.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal konser musik Jakarta Fair 2023, tiket masuk PRJ Kemayoran hari ini, harga tiket masuk JIExpo Kemayoran dan Loker PRJ.

Ketahui jadwal konser musik Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran, simak harga tiket masuk PRJ Kemayoran dan cara membelinya.

Pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau lebih dikenal sebagai Jakarta Fair, pameran terbesar di Asia Tenggara, kembali digelar untuk yang ke-54 kalinya.

Setelah dua tahun berhenti akibat pandemi COVID-19, Jakarta Fair ini diadakan selama 33 hari di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: LINK Live Streaming Formula E 2023 Jakarta Siaran Langsung Race E Prix RCTI Gratis Hari Ini 4 Juni Jam Berapa?

Tahun ini, Jakarta Fair diikuti oleh 2.500 perusahaan dengan total 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dan menawarkan berbagai potongan harga atau diskon.

Tak hanya merayakan Hari Ulang Tahun ke-496 Jakarta, Jakarta Fair juga merupakan festival dan pameran dagang terbesar yang mempromosikan produk unggulan Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x