Lirik Lagu Let Me In EXO, Comeback 8 Member Setelah KAI Wamil Berhasil Trending 1 di YouTube Indonesia

- 13 Juni 2023, 15:53 WIB
Ilustrasi lirik lagu comeback 8 member EXO sebelum Kai Wamil berjudul Let Me In berhasil trending 1 di YouTube Indonesia.
Ilustrasi lirik lagu comeback 8 member EXO sebelum Kai Wamil berjudul Let Me In berhasil trending 1 di YouTube Indonesia. /Instagram.com/@real_pcy

Berita DIY - Boy group asal Korea Selatan, EXO baru-baru ini melakukan comeback lagu terbaru mereka setelah Dont Fight The Feeling berjudul 'Let Me In' dengan MV yang telah di rilis di YouTube agensi.

SM Entertainment merilis lagu comeback EXO pada kemarin Senin, 12 Juni 2023 untuk mengobati kerinduan para penggemar EXO yakni EXO-L.

MV lagu 'Let Me In' berhasil menduduki trending nomor 1 di YouTube Indonesia tanpa waktu yang lama. Sampai saat ini MV 'Let Me In' masih bertahan di trending YouTube.

Comeback EXO kali ini diiisi dengan 8 member EXO tanpa kehadiran Lay yang masih menjalani kesibukannya di China. 'Let Me In' dirilis setelah Kai EXO berangkat Wamil, namun Kai ikut menjalani pembuatan MV.

Baca Juga: Lirik Lagu Rover dari KAI EXO, Lagu Solo Terbaru Kim Jong In di The 3rd Mini Album Trending 5 YouTube Music

Berikut lirik lagu comeback 8 member EXO sebelum Kai Wamil berjudul Let Me In berhasil trending 1 di YouTube Indonesia tersaji dalam artikel ini.

Rover - KAI EXO

Eodum sogeuro sarajineun neo

Gidaryeo tto sumji malgo, woah

Heoujeokdaejana

Jamgyeodo dwae daman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x